Jumat, 16 Mei 2014

Cara Menangani Herpes

Cara Menangani Herpes

Apa yang dimaksudkan dengan herpes ?

Herpes berasal dari lam bahasa Yunani yaitu herpein. Virus herpes ini memiliki DNA ganda dan hanya menginfeksi pada manusia. Sangat sulit untuk mengendalikan virus ini. Ada dua jenis virus ini yaitu virus herpes simpleks tipe -1 (HSV1) dan virus herpes simpleks tipe - 2 (HSV - 2).

Kita bisa terinfeksi oleh kedua jenis virus ini. Telah diketahui bahwa infeksi HSV - 1 terjadi di dalam mulut, dan infeksi virus HSV - 2 terjadi pada alat kelamin . sebagian besar dari kita tidak mengetahui bahwa virus herpes simpleks muncul dalam bentuk yang berbeda meskipun disebabkan oleh strain yang sama, tidak semua virus ini menyebar melalui hubungan seks . Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi herpes, baik melalui ibu saat hamil atau saat ditangani oleh orang-orang yang sudah terinfeksi virus ini .

Herpes

Beberapa strain herpes simpleks adalah penyebab utama infeksi herpes yang berbeda yang mempengaruhi bagian-bagian tubuh yang berbeda. Daerah yang paling umum terinfeksi virus herpes adalah wajah dan mulut (herpes orofasial), tangan dan kaki, dan herpes genitalia-genital.

Cara Menangani Herpes

Herpes merupakan penyakit menular. Penyakit ini juga mudah menginfeksi dan menyebar dengan cepat dan tentu sangat berbahaya. Sayangnya penyakit herves sedikit sulit untuk disembuhkan. Namun, saat ini sudah banyak metode dan teknik baru yang ditemukan dan  mampu menyembuhkan herpes.

Perawatan dan pengobatan herves secara langsung dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai krim topikal dan penghilang rasa sakit yang membantu membebaskan penderita dari iritasi dan rasa sakit yang diakibatkan oleh virus herves. Namun, adapula metode-metode yang paling sering digunakan untuk menyembuhkan herves.

Yang paling pertama adalah sistem kekebalan. Langkah awal untuk menyingkirkan virus herpes adalah dengan memiliki sistem kekebalan tubuh yang sehat. Sistem kekebalan tubuh lemah akan mengakibatkan gejala herpes yang berkepanjangan dan menyebabkan virus lebih mudah mengiinfeksi para penderita.

Yang kedua adalah obat antivirus. Mengobati antivirus dengan obat antivirus adalah terapi pengobatan yang paling sering digunakan saat ini. Obat anti virus telah terbukti efektif dalam mengobati herpes saat ini dan membatasi gejala yang berulang kali terjadi. Meskipun demikian, disarankan untuk berkonsultasi dengan praktisi medis untuk menerima pengobatan, jika kita menderita herpes genital yang parah. Selain itu, dengan metode yang benar kita dapat secara langsung mengobati herpes genital dan sembuh dari gejala yang timbul. Beberapa orang merekomendasikan agar menggunakan salep. Sementara itu beberapa obat lain yang juga direkomondasikan kepada para penderita herves adalah famcyclovir, acyclovir dan valacyclovir.

Yang ketiga adalah imunoterapi. Cara ini adalah pilihan yang baru yang sedang dikembangkan untuk memerangi virus herpes. Imunoterapi bekerja dengan cara merangsang atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari individu yang terinfeksi.

Yang terakhir, obat homeopati dan terapi alami membantu kita mengobati herpes genital.obat-obat tersebut termasuk daun teh, minyak kayu putih dan aloevera. Kita juga perlu menyertakan suplemen vitamin B dalam setiap diet kita. Atau juga kita dapat mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin seperti gandum, ragi, rumput laut dan madu untuk mengobati herves yang kita alami.

 Penyebab herpes :
  • Lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya
  • Hubungan yang tidak aman seperti oral seks,anal seks
  • Terjadi kontak dengan air liur seseorang yang terinfeksi HSV-1
  • Bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.
Gejala Herpes Atau Ciri-cirinya
  •     Nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh
  •     Sering menggigil
  •     Sesak nafas
  •     Demam
  •     Bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair
  •     Membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.
Cara Menangani Herpes - Beberapa gejala juga mudah dikenali karena gejalanya cukup terlihat , namun ada juga beberapa gejala virus herpes yang sulit terlihat . Terkadang dapat muncul sebagai luka kecil seperti jerawat , kemerahan pada kulit.
Beberapa orang berpikir bahwa mereka hanya terkena iritasi ringan kulit , dan tidak melakukan apapun tentang hal itu , tapi itu bisa saja karena terkena Herpes .

Pencegahan Herpes Zozter

Untuk mencegah herper zoster, salah satu cara yang dapat ditempuh adalah pemberian vaksinasi.Vaksin berfungsi untuk meningkatkan respon spesifik limfosit sitotoksik terhadap virus tersebut pada pasien seropositif usia lanjut.Vaksin herpes zoster dapat berupa virus herpes zoster yang telah dilemahkan atau komponen selular virus tersebut yang berperan sebagai antigen.Penggunaan virus yang telah dilemahkan telah terbukti dapat mencegah atau mengurangi risiko terkena penyakit tersebut pada pasien yang rentan, yaitu orang lanjut usia dan penderita imunokompeten, serta imunosupresi.

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Cara Mengobati Penyakit Herpes Cara mengobati herpes dapat anda lakukan dengan cara alami ataupun dengan menggunakan bahan obat-obatan kimia. Namun, yang saat ini umum digunakan masyarakat memang untuk jenis obat-obatan kimia karena untuk obat alami herpes mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai cara mengobati herpes. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.

Pengobatan herpes dari luar

Untuk pengobatan luar ini anda dapat menggunakan bedak atau salep. Bedak atau salep tersebut dapat meredakan gatal yang muncul akibat penyakit herpes dan juga sebagai langkah pencegahan agar anda tidak menggaruknya.
Pengobatan dari luar dapat anda lakukan dengan mudah dengan bantuan cattombud dan efeknya akan langsung terlihat, apakah ada perubahan yang terjadi pada radang di kulit anda atau tidak. Salep yang dianjurkan untuk herpes adalah salep plus denature.

Pengobatan herpes dari dalam

Selain melakukan pengobatan luar, cara mengobati herpes juga harus anda lakukan dari dalam tubuh. Karena seperti yang anda ketahui bahwa penyakit herpes dapat menimbulkan demam dan juga nyeri. Untuk itu, anda dapat minum obat penurun panas atau penghilang nyeri seperti obat yang kami anjurkan sehingga pengobatan dapat berjalan optimal.

Kami Menjual Obat Herpes Termanjur Herbal Alami Terbaik Dari De Nature Dan Tanpa Efek Samping
Cara Menangani Herpes
Hanya Dengan Obat Herpes Terbaik Dari De Nature Satu-satunya Obat Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Herpes Yang Anda Derita
Buktikan Sekarang Juga !


Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087848221455 melalui transfer 
No.Rekening
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 08222 6454 804
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455  

 
CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

 KONFIRMASI PEMBAYARAN

Anto s#jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat#0878257777xxx#Obat herpes#sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad  

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.comJika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Hubungi Kami
087 848 221 455
08222 6454 804 
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

RAHASIA TERJAMIN !!!!!

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar